Pelayanan Mobil Jenazah

No. SK: 445-401.103.8/ 108 /2024

  1. Permintaan keluarga jenazah
  2. -
  3. -
  4. -

  1. Petugas kamar jenazah menghubungi petugas ambulan jenazah / pengemudi
  2. Pembayaran administrasi di kasir
  3. Ambulan jenazah mendekati kamar jenazah
  4. Jenazah dimasukkan ambulan jenazah
  5. Jenazah diantar ke tempat tujuan

Maksimal 30 menit (Khusus prosedur 1 s/d 2)

1. Umum/BPJS Ketenagakerjaan/Asuransi lain : Sesuai Peraturan Daerah Kota Madiun Nomor 9 Tahun 2023

2.   Peserta BPJS Kesehatan :

Pelayanan Mobil Jenazah

1. Pengaduan bisa disampaikan lewat :

a.   Untuk peserta JKN, melalui PIC yang sudah ditunjuk oleh RS

·      drg. Totok Dwi Sanjaya 08123420542

·      Agus Muh. Sulkan 081235332555

b.   Penanganan Pengaduan lain melalui :

·      Email : rsudkotamadiun@gmail.com

·      Telp  : ( 0351-481314 / 081235310404

·      Kotak saran

·      Humas

·      Petugas informasi dan pengaduan

2.  Pengaduan yang masuk diverifikasi

 3.       Penyelesaian pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Mobil Jenazah"