Pelayanan Pengaduan

No. SK: 42 / PUSK-KYS / 2023

  1. Telah Mendaftar di ruang pendaftaran (memenuhi standar administrasi)
  2. Membawa dokumen pendukung sesuai keperluan

  1. Pengguna layanan diterima oleh pengelola pengaduan
  2. Pengguna layanan memberikan informasi dan mengisi formulir pengaduan
  3. Pengguna layanan mendapatkan layanan pengaduan

30 Menit

Rp. 10.000 (Kacis Retribusi Pendaftaran) ditambah tarif sesuai jenis pelayanan yang diberikan berdasarkan Peraturan Daerah Kota Pontianak Nomor 10 Tahun 2023 tentang Pajak dan Retribusi Pusat Kesehatan Masyarakat

Pelayanan Pengaduan

SMS/WA Pengaduan :  0895 3282 647100823

Nomor Telpon Pengaduan : 0895 3282 64710

Email : puskesmaskomyos62@gmail.com

Website : Https://Dinkes.Pontianak.Go.Id/

Instagram  : Puskesmaskomyos

Facebook Funpage : Puskesmas Komyos Sudarso

Kotak Pengaduan

Tatap Muka Langsung Di UPT Puskesmas Kom Yos Sudarso Jl. Apel No.62


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Tidak ada

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan"