Pelayanan Pemulasaran Jenazah

  1. Laporan pasien meninggal dari petugas ruang perawatan / IGD

  1. Pasien BPJS : 1) Petugas ruang perawatan/IGD melapor ada pasien meninggal kepada petugas kamar jenazah 2) Petugas kamar jenazah mengkonfirmasi kepada petugas ruang keperawatan/ IGD terkait identitas jenazah, penyebab kematian dan waktu meninggal 3) Petugas kamar jenazah mengambil jenazah yang dilaporkan 4) Pelayanan pemulasaran jenazah dilakukan sesuai dengan permintaan keluarga dan tidak berbayar 5) Jenazah di bawa pulang keluarga maksimal 2 jam setelah dinyatakan meninggal dengan menunjukkan bukti penyelesaian administrasi ambulans jenazah
  2. Pasien Umum: 1) Petugas ruang perawatan/IGD melapor ada pasien meninggal kepada petugas kamar jenazah 2) Petugas kamar jenazah mengkonfirmasi kepada petugas ruang keperawatan/ IGD terkait identitas jenazah, penyebab kematian dan waktu meninggal 3) Petugas kamar jenazah mengambil jenazah yang dilaporkan 4) Pelayanan pemulasaran jenazah dilakukan sesuai dengan permintaan keluarga 5) Jenazah di bawa pulang keluarga maksimal 2 jam setelah dinyatakan meninggal dengan menunjukkan bukti penyelesaian administrasi pelayanan kamar jenazah dan ambulans jenazah.

24 Jam

Berdasarkan Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomer 117 Tahun 2012

Pemulasaran jenazah, Freezer jenazah dan Ambulans jenazah

1)    Email  : humasrsudpasarrebo@gmail.com

2)    Telp    : 0218401127

3)    SMS    :085771419267

4)   Kotak saran

5)    e-saran    : https://rsudpasarrebo.jakarta.go.id

6)   Scan barcode saran

7)    Petugas informasi dan customer service


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemulasaran Jenazah"