Standar Pelayanan Pemberian Kartu Tanda Penduduk Elektronik

No. SK: 104

  1. 1. Bagi Pemula (17 tahun): - Surat Pengantar yangditandatangani RT / RW ; - FC KK ; - FC AktaKelahiran / ljazah;
  2. 2. Bagi Pemula (dibawah 17 tahun dan sudah menikah): - Surat Pengantar yang ditandatangani RT / RW ; - FC KK penjamin; - FC AktaKelahiran/Ijazah; - Surat Nikah / Akta Perkawinan.
  3. 3. Bagi Pendatang Baru / Luar Daerah : - Surat Pengantar RT/RW - Surat Keterangan Pindah Datang. - Biodata - SKCK - KK / KTP penjamin
  4. 4. Bagi yang Berubah Biodata: - Surat Pengantar yang ditandatangani RT / RW; - FC KK ; - Dokumen pendukung perubahan biodata (FC Surat Nikah/Akta Kematian / Akta Perceraian Akta Kelahiran / ijazah / Penetapan Pengadilan/Surat Keterangan Pindah Agama).

  1. 1. Pemohon mengambil nomor antrian di PTSP Kelurahan (PTSP).
  2. 2. Pemohon menyerahkan berkas lengkap (PTSP).
  3. 3. Petugas menerima berkas (PTSP).
  4. 4. Petugas melakukan verifikasi berkas (Satpel. Reg. Dukcapil)
  5. 5. Petugas memroses perekaman KTP Elektronik (Satpel. Adm. Dukcapil)
  6. 6. Pemohon menerima bukti perekaman. (PTSP)
  7. 7. Pemohon menerima KTP Elektronik (PTSP)

No. 1 s.d 6 selama 1 hari kerja.

No. 7 selama 14 hari kerja jika hasil konsolidasi data tidak duplikat / ganda

Tidak dipungut biaya

Kartu Tanda Penduduk Elektronik

1. Nomor Telepon Kantor 021-45858044

2. Nomor Fax 021- 45858044

3.   Kotak saran dan pengaduan

 4. E-mail kelurahankelapagadingtimur@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pemberian Kartu Tanda Penduduk Elektronik"