Pelayanan Survei Kepuasan Masyarakat

  1. Membawa KTP/KK

  1. Pasien datang
  2. Pasien menuju pusat informasi
  3. Pasien melakukan pendaftaran
  4. Pasien menuju unit layanan
  5. Pasien ke pojok SKM
  6. Pasien pulang

Menjawab pertanyaan survei kepuasan masyarakat 3 menit

Tidak dipungut biaya

kuesioner

Call center Puskesmas Tuppu: 082325179979 (SMS/WA/Telepon Internal)

FB: Puskesmas Tuppu

IG : puskesmastuppu

Youtube: www.lapor.go.id

email: puskesmastuppulembang@gmail.com

kotak saran dan pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Survei Kepuasan Masyarakat"