Pelayanan Pengaduan / RINDU (Ruang Informasi dan Pengaduan)

  1. menggunakan bahasa yang jelas dan mudah dipahami

  1. petugas menerima aduan secara langsung dan dari media yang disediakan
  2. petugas melakukan verifikasi keluhan dan aduan
  3. petugas melakukan monitoring dan edukasi (monev) dari keluhan dan aduan pasien
  4. petugas melakukan tindak lanjut dari keluhan dan aduan pasien

1 x 24 jam

Tidak dipungut biaya

pelayanan aduan masyarakat/pasien

1. Call Center Internal Puskesmas : 085257746243

2. SMS/WA Info : 085257746241

3. Email : sulilipkm@yahoo.com

4. Facebook : Puskesmas Sulili

5. Instagram : Puskesmas Sulili

6. Website : pkmsulili.blogspot.com

7. Kotak saran dan aduan puskesmas

8. Pengaduan secara langsung di ruang pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

facebook puskesmas sulili

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan / RINDU (Ruang Informasi dan Pengaduan)"