Pelayanan Pemeliharaan kendaraan Dinas/Operasional

  1. 1. Pengajuan service kendaraan
  2. 2. Kwitansi
  3. 3. Administrasi dan dokumentasi

  1. 1. Pengecekan kerusakan kendaraan
  2. 2. Persetujuan untuk biaya service

1. Rusak berat (1 Bulan )

2. Rusak ringan (1 Minggu )

3. Service berkala ( 1 Hari )

Tidak dipungut biaya

1. Berkas 2. Kendaraan

Permohonan Dan Pengajuan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeliharaan kendaraan Dinas/Operasional"