Pelayanan Administrasi dan Manajemen

  1. Menunjukkan Kartu Pendaftaran Loket

  1. Petugas menerima Pasien/Staf
  2. Petugas menanyakan jenis Dokumen yang dibutuhkan
  3. Petugas membuat Dokumen berdasarkan kebutuhan Pasien/Staf
  4. Petugas melakukan Penomoran Dokumen
  5. Petugas menyerahkan Dokumen untuk ditandatangani oleh Pimpinan
  6. Petugas menyerahkan Dokumen kepada Pasien/Staf
  7. Petugas mengarsipkan Dokumen

Pelayanan Administrasi dan Manajemen dilaksanakan selama 6 Hari Kerja pada pukul 08.00 - 14.00 WITA

1. Gratis untuk Karyawan/Staf

2. berbayar berdasarkan Perbup Nomor 21 Tahun 2016

Surat Keterangan/Rekomendasi, Surat Keterangan Izin/Cuti, Surat Keterangan Berbadan Sehat, Surat Keterangan Penlitian, Surat Keterangan Disiplin Pidana

Pengaduan dapat dilakukan melalui call center No.HP: 085 399 244 023 atau melalu FB: puskesmas bungi
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Administrasi dan Manajemen"