layanan tamu

No. SK: B.250

  1. Berpakaian sopan

  1. tamu datang ke PTSP MAN 3 HST untuk menerima tamu, disambut secara sopan, ramah, sambal meminta informasi identitas serta tujuan bertamu, Mempersilahkan mengisi buku tamu
  2. Melakukan koordinasi dengan kepala TU tentang tujuan tamu yang datang, KA. Tu yang memutuskan agar tamu diarahkan sesuai kepentingan/pihak yang dituju
  3. Mengantarkan tamu ke tempat yang dituju
  4. Menerima tamu sesuai kepentingan, setelah selesai kemudian mengantar tamu sampai keluar ruangan

32 Menit

Tidak dipungut biaya

tamu penting tamu umum

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "layanan tamu "