Layanan Penguatan Reformasi Birokrasi

No. SK: 061/01.50/Ro.Org

  1. Mendatangi Langsung Biro Organisasi untuk menyampaikan pengaduan/permasalahan

  1. Ditujukan langsung kepada Kepala Biro Organisasi
  2. Kepala Biro Organisasi menugaskan Bagian Kelembagaan dan Reformasi Birokrasi untuk menangani pengaduan
  3. Pejabat menindaklanjuti pengaduan yang diterima
  4. Pemohon mendatangi langsung dan menyampaikan pengaduan kepada petugas khusus pelayanan pengaduan di Biro Organisasi

1 Tahun

Tidak dipungut biaya

Dokumen Road Map Reformasi Birokrasi

Dapat langsung disampaikan ke Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

E-mail: biroorganisasi@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Penguatan Reformasi Birokrasi "