No. SK: 470-0583/K/DUKCAPIL/2022
1 Hari Masyarakat mengirim pengaduan melalui buku tamu subdomain: dukcapil.langkatkab.go.id, penerima mencetak pengaduan dan menyerahkan ke Bidang masing-masing
1 Hari Pejabat Fungsional dan Kepala Bidang memverifikasi jawaban pengaduan dan selanjutnya diterukan ke Kepala Dinas Dukcapil
1 Hari Pengelola Pengaduan Publik mengirim jawaban pengaduan dan mendokumentasikan dalam bentuk laporan pengaduan dan masyarakat menerima jawaban pengaduan
Tidak dipungut biaya
Penanganan Pengaduan Mayarakat Melalui Subdomain
1. Kotak Saran
2. Website : www.disdukcapil.langkatkab.go.id
3. Telepon/fax : (061)8911913
4. E-mail : catpil.langkat@gmail.com
5. Layanan WA
a. KK/ Surat Pindah : 0852-6210-9812
b. KTP-El : 0852-6210-9813
c. Akta Kelahiran : 0852-6210-9814
d. Akta Perkawinan : 0812-6099-7868
e. Akta Kematian : 0812-6099-7868
f. Konsolidasi Data : 0852-6210-9815
6. Survey Kepuasan Masyarakat
7. Pengaduan Langsung
8. E-Lapor
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store