Pelayanan Pendampingan Program Bantuan Sosial

  1. surat Permohonan Permintaan Bantuan
  2. Membawa Kartu Keluarga
  3. Membawa KTP
  4. Foto Rumah Bagian Depan Pemohon

  1. WARGA PEMERLU PELAYANAN PBI JKN
  2. PENGECEKAN KEPESERTAAN OLEH OPERATOR SIKS-NG DINSOS BERDASARKAN SK TERBARU
  3. SURAT KETERANGAN REAKTIVASI ? SURAT KETERANGAN KLARIFIKASI ? SURAT KETERANGAN PENERBITAN KARTU
  4. SURAT KETERANGAN REAKTIVFASI, KLARIFIKASI, DAN PENERBITAN KARTU YANG DITANDA TANGANI DIBAWA KE BPJS
  5. PENGAKTIFAN, KLARIFIKASI DAN PENERBITAN KARTU BPJS BERDASARKAN SURAT REKOMENDASI YANG DITERBITKAN OLEH DINSOS

Proses Pengusulan bantuan sosial selama 1 hari

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pendampingan Program Bantuan Sosial

Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik dapat dilakukan denganpemohon menyampaikan secara tertulis,pejabat pengaduan menerima pengaduan pemohon menerima jawaban pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Website

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pendampingan Program Bantuan Sosial"