No. SK: 016/DISPORA/4/IX/2020
5hari kerja
Tidak dipungut biaya
Surat Keterangan Peminjaman Sarana Prasarana Olahraga
Sarana Pelayanan Pengaduan, Saran dan Masukan :
1. Kotak Saran
2. Telp (0778)431776
3. disporakotabatam@gmail.com
Penanganan Pengaduan melalui media tersebut di atas akan di tindak lanjuti dengan tahapan sebagai berikut :
- Melakukan pengecekan dan klarifikasi antara pengadu dan petugas.
- Responsif pengaduan 2 (dua) hari kerja sejak diterima pengaduan.
- Penyelesaian pengaduan sesuai denga kondisi dan permasalahan yang ada.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store