Tidak dipungut biaya
SKD SPDN; atau surat penolakan permohonan penerbitan SKD SPDN.
Segala jenis pengaduan layanan dapat disampaikan melalui saluran
resmi pengaduan:
1. Telepon: 1500200
2. Faksimile: (021) 5251245
3. Email: pengaduan.itjen@kemenkeu.go.id; pengaduan@pajak.go.id
4. Twitter: @kring_pajak
5. Website:
www.lapor.go.id;www.wise.kemenkeu.go.id;www.pengaduan.pajak.g
o.id
6. Chat pajak: www.pajak.go.id
7. Surat atau datang langsung ke Direktorat Penyuluhan, Pelayanan,
dan Hubungan Masyarakat atau unit kerja lainnya
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store