Kedatangan/Keberangkatan Bus Terminal

No. SK: 800/123/DISHUB

  1. Kedatangan kendaran, menurunkan penumpang dan membersihkan kendaraan
  2. Kendaraan dicatat dan diperiksa kelengkapaan laik operasi dan laik jalan
  3. Kendaraan masuk parkir ke tempat jalur antrian
  4. Kendaraan masuk jalur pemberangkatan dan menaikkan penumpang
  5. Kendaraan berangkat dicatat waktu keberangkatan dan jumlah penumpang

  1. Petugas/koordinator terminal mengatur dan mengarahkan kedatangan kendaraan
  2. Pengaturan kendaraan ketempat penurunan penumpang dan mengarahkan ketempat parkir dan dibersihkan
  3. Mencatat kedatangan kendaraan
  4. Ramcek surat-surat kendaraan dan laik operasi dan laik jalan
  5. Petugas/koordinator terminal mengatur dan mengarahkan keberangkatan kendaraan
  6. Melaksanakan pencatatan keberangkatan kendaraan dan jumlah penumpang yang berangkat

1)   Proses penyelesaian dalam memenuhi permintaan permohonan dilakukan setelah permohonan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan;

2)   Waktu penyelesaian dilaksanakan paling lambat 1 (satu) jam sejak diterimanya permintaan permohonan.


Tidak dipungut biaya

Kedatangan/Keberangkatan Bus Terminal

-      Email : dishubsulut77@gmail.com

-      Website : https://dishubda.sulutprov.go.id 

-      Facebook : @Dinas Perhubungan Daerah

-      Instagram : @Dishubda

-      WA : @Dishubda Prov. Sulut

Desk Layanan Pengaduan, Saran dan Masukan dengan alamat Jl Martadina Nomor 11 Manado 95127.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

dishubsulut77@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kedatangan/Keberangkatan Bus Terminal"