Pelayanan Imunisasi

  1. Membawa KTP / Data Diri

  1. 1.Pasien mendaftar ke loket pendaftaran.
  2. 2.Petugas loket pendaftaran mengarahkan pasien ke ruang imunisasi.
  3. 3.Petugas imunisasi melakukan anamnesis pada pasien.
  4. 4.Petugas imunisasi melakukan penyuntikan sesuai prosedur.
  5. 5.Petugas imunisasi mendokumentasikan tindakan pada bulan imunisasi.

Jangka waktu penyelesaian ± 15 menit


Tidak dipungut biaya

Imunisasi, pelayanan catin

Aduan, saran dan masukan dapat dilakukan dengan prosedur datang langsung, atau dengan surat.

Tindak lanjut penanganan aduan, saran, dan masukan adalah Verifikasi aduan, mediasi, koordinasi dan sanksi.

SDM yang mampu mengampu tugas penanganan aduan,saran, dan masukan adalah :

1. Gemini Rosmasari, SKM

2. Elsa Purnama Dewi, SKM

Sarana yang digunakan dalam penanganan aduan,saran dan masukan adalah kotak saran dan meja pengaduan.

Unit kerja yang mampu penganganan aduan,saran, dan masukan adalah Customer Service.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Imunisasi"