Surat Keterangan Pindah Pergi

  1. Pengantar dari RT/RW
  2. Membawa Past Foto ukuran : 4 x 6 = 2 Lembar
  3. Foto Copy KTP
  4. Foto Copy KK
  5. Foto Copy Buku Nikah / Cerai

  1. Pemohon datang ke Kelurahan membawa persyaratan lengkap dan benar
  2. Petugas memeriksa kelengkapan berkas, apabila belum lengkap dikembalikan ke pemohon
  3. Petugas mencatat dalam Buku Register Pindah Pergi
  4. Petugas memberi Nomor pada Surat Keterangan Pindah Pergi tsb
  5. Petugas menyerahkan Surat Ket.Pindah tsb kpd Pemohon untuk di Cek dan di tanda tangani oleh Pemohon
  6. Petugas memintakan tanda tangan kepada Lurah
  7. Petugas menyerahkan Surat Keterangan Pindah Pergi tersebut kepada Pemohon

30 menit s.d 60 menit

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Pindah Pergi

1. Pengaduan Tak Langsung

a.    Telephon : 0285- 423973

b.   Email : poncol2017@gmail.com

2. Pengaduan Langsung.

a.                            Pemohon menyampaikan Pengaduan Langsung kepada petugas

b.                           Petugas merespon pengaduan pemohon sampai mendapatkan solusi

c.     Apabila petugas tidak dapat menyelesaikan masalah, maka pengaduan diteruskan ke Kasi Pemerintahan dan Lurah

d.                           Lurah Menyelesaikan permasalahan sampai tuntas dan mendapatkan solusi

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Keterangan Pindah Pergi"