Sistem Informasi Pengaduan

No. SK: 800/123/DISHUB

  1. Permohon Pengaduan
  2. Tim pengaduan menerima pengaduan dari kotak saran dan aplikasi lapor SP4N
  3. Tim pengaduan menerima pengaduan dari kotak saran dan aplikasi lapor SP4N
  4. Tim pengaduan memperoleh solusi atas pengaduan yang diajukan
  5. Menyurat secara tertulis kepada pengadu untuk dilakukan rapat pengaduan
  6. Pengaduan telah ditindak lanjut
  7. Pengaduan menerima hasil tindak lanjut sebagai bahan informasi pengaduan telah ditindaklanjut dan dilaksanakan

  1. Permohon Pengaduan
  2. Tim pengaduan menerima pengaduan dari kotak saran dan aplikasi lapor SP4N
  3. Tim pengaduan melaporkan pengaduan secara tertulis kepada Kepala Dinas untuk dilakukan identifikasi dan solusi
  4. Tim pengaduan memperoleh solusi atas pengaduan yang diajukan
  5. Menyurat secara tertulis kepada pengadu untuk dilakukan rapat pengaduan
  6. Pengaduan telah ditindak lanjut
  7. Pengaduan menerima hasil tindak lanjut sebagai bahan informasi pengaduan telah ditindaklanjut dan dilaksanakan

1)   Proses penyelesaian dalam memenuhi permintaan permohonan dilakukan setelah permohonan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan;

2)   Waktu penyelesaian dilaksanakan paling lambat 1 (satu) hari sejak diterimanya pengaduan.


Tidak dipungut biaya

Sistem Informasi Pengaduan

-      Email : dishubsulut77@gmail.com

-      Website : https://dishubda.sulutprov.go.id 

-      Facebook : @Dinas Perhubungan Daerah

-      Instagram : @Dishubda

-      WA : @Dishubda Prov. Sulut

Desk Layanan Pengaduan, Saran dan Masukan dengan alamat Jl Martadina Nomor 11 Manado 95127.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

dishubsulut77@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Sistem Informasi Pengaduan"