Layanan Konsultasi Penyusunan Standar Pelayanan

No. SK: 060/15 Tahun 2022

  1. Draf Standar Pelayanan
  2. Pertanyaan tentang Penyusunan Standar Pelayanan

  1. Kasubag Umum dan Kepegawaian/ staf mengajukan pertanyaan tentang penyusunan Standar Pelayanan
  2. Analis Pelayanan Publik memberikan jawaban pertanyaan
  3. Analis Kebijakan Muda menambahkan informasi jawaban apabila diperlukan tambahan informasi jawaban yang belum tersampaikan
  4. Apabila jawaban pertanyaan memerlukan pengambilan keputusan, maka Analis Kebijakan Muda akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan Kepala Bagian Organisasi Setda

    

Tidak dipungut biaya

Layanan Konsultasi Penyusunan SP

a.       Pengaduan Tak Langsung

1.      Telepon      : (0285) 421093

2.      email          : kbr.bagorsetdakotapkl@gmail.com

3.      website       : organisasi.pekalongankota.go.id

4. Pejabat Pengaduan : KRISTIAN H,SE   (082137742807)

b.      Pengaduan Langsung.

1. Pemohon menyampaikan pengaduan langsung kepada petugas

2.  Petugas merespon pengaduan pemohon sampai mendapatkan solusi

3.  Apabila petugas tidak dapat menyelesaikan masalah, maka pengaduan diteruskan ke Kepala BagianOrganisasi

4.Kepala BagianOrganisasi menyelesaikan permasalahan sampai tuntas dan mendapatkan solusi

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Konsultasi Penyusunan Standar Pelayanan"