Jangka waktu pelayanan pengaduan adalah hitungan harian, jangka waktu penyelesaian pengaduan bisa lebih cepat atau lebih lama tergantung dari jenis pengaduan dan tingkat urgensinya
Tidak ada biaya untuk pelayanan pengaduan
Pelayanan Pengaduan
Penanganan pengaduan dapat melalui
Hotline RSUD Pasirian : (0334) 5761044
Staf Pelayanan Pengaduan RSUD Pasirian:
- Pengaduan BPJS : Apriliani Prianti, S.ST (087847636832)
- Pengaduan Rawat Inap dan Rawat Jalan : Yostri A, S.Kep. Ners (085777710936)
- Pengaduan Farmasi : Gayuh Fatoni, S. Farm., Apt (08991852310)
- Pengaduan Umum :
Irma Rahmi Cahyani, S.KM (085745424021)
Zalza Nanda Shaksita, S.KM (082334874463)
Staf BPJS Kesehatan:
Mariam Bella ( 08113134897)
Atau melalui laman sosial media RSUD Pasirian di:
Website : https://rsudpasirian.lumajangkab.go.id/
Youtube : RSUD PASIRIAN LUMAJANG
Instagram : @rsud_pasirian
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store