Surat Pengantar Permohonan e-KTP

No. SK: 060/003/III/TAHUN 2020

  1. Pengantar dari RT
  2. Foto copy KK

  1. Pemohon datang ke Kelurahan membawa persyaratan lengkap dan benar
  2. Petugas memeriksa kelengkapan berkas, apabila belum lengkap dikembalikan ke pemohon
  3. Petugas menginput berkas di aplikasi SIMP4S
  4. Petugas mencetak Surat Pengantar untuk di tandatangani Lurah
  5. Petugas menyerahkan Surat Pengantar kepada pemohon
  6. Pemohon membawa surat pengantar ke Kantor Catatan Sipil untuk dibuatkan KTP elektronik

6 (Enam) hari kerja, penyelesaian 1 (satu) hari kerja

Senin s.d. Kamis Pukul 07.30 s.d. 16.00 WIB

Istirahat 12.00 – 12.30 WIB

Jumat Pukul 07.30 – 11.00 WIB

Sabtu : Jam 08.00 – 12.00


Tidak dipungut biaya

Surat Pengantar Permohonan E-KTP

1.       Pengaduan Tak Langsung

a.       Telephon : 0285- 428672

b.       Email : kelbuarankradenan@gmail.com

2.       Pengaduan Langsung.

a.       Pemohon menyampaikan Pengaduan Langsung kepada petugas

b.       Petugas merespon pengaduan pemohon sampai mendapatkan solusi

c.       Apabila petugas tidak dapat menyelesaikan masalah, maka pengaduan diteruskan ke Kasi Pemerintahan dan Lurah

a.         Lurah Menyelesaikan permasalahan sampai tuntas dan mendapatkan solusi


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Pengantar Permohonan e-KTP"