Layanan Registrasi Surat Menyurat

  1. Mencari kelengkapan surat dari Desa
  2. Membawa berkas kelengkapan yang dibuat dari Desa

  1. Pastikan membawa kelengkapan surat dari Desa
  2. Kemudian datang ke Kantor Camat dengan membawa kelengkapan surat dari Desa
  3. Mengambil nomor antrian jika terdapat banyak orang yang sedang mengantri
  4. Setelah mendapatkan giliran dipanggil, jekaskan maksud dan tujuan datang ke Kantor Camat kepada petugas pelayanan
  5. Tunggu beberapa saat petugas yang meregistrasi surat tersebut, sampai dipanggil kembali oleh petugas

Kurang Lebih dapat terselesaikan sekitar 30 menit jika Camat sedang tidak ada kegiatan di luar Kantor

Tidak dipungut biaya

Layanan Registrasi surat menyurat

Melaporkan kepada petugas pengaduan agar bisa ditindaklanjuti

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Registrasi Surat Menyurat"