Pelayanan TB DOTs

No. SK: 440.1/036/ukp/sk/05.2.12/2024

  1. Tersedianya Rekam Medis Pasien

  1. Pasien datang
  2. Petugas mendaftarkan pasien di pendaftaran, pasien diinstruksikan menunggu
  3. Petugas menganamnesa dan memeriksa tanda vital
  4. Dilakukan rujukan ke laborat / RS jika diperlukan pemeriksaan lebih lanjut
  5. Pasien diberi resep obat
  6. Petugas mengantarkan resep obat dan mengambilkan obat
  7. Petugas menyerahkan obat

20 Menit

Tidak dipungut biaya

1. Mendapatkan pemeriksaan dan penjelasan tentang penyakit 2. Mendapatkan tindakan yang diperlukan 3. Mendapatkan resep obat sesuai diagnosis 4. Mendapatkan rujukan apabila diperlukan

Bila ada keluhan atau komplain disampaikan melalui sarana yang disediakan oleh Puskesmas Ngrampal antara lain :

1.    Kotak Saran

2.    Kuesioner Kepuasan Pelanggan

3.    SMS/WA melalui nomor telepon : 082138952851

4.    Call center : (0271) 890848

5.    Instagram : @puskesmasngrampal

6.E- mail : ngrampalpuskesmas@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan TB DOTs"