No. SK: 440.1/036/ukp/sk/05.2.12/2024
20 Menit
Tidak dipungut biaya
1. Mendapatkan pemeriksaan dan penjelasan tentang penyakit 2. Mendapatkan tindakan yang diperlukan 3. Mendapatkan resep obat sesuai diagnosis 4. Mendapatkan rujukan apabila diperlukan
Bila ada keluhan atau komplain disampaikan melalui sarana yang disediakan oleh Puskesmas Ngrampal antara lain :
1. Kotak Saran
2. Kuesioner Kepuasan Pelanggan
3. SMS/WA melalui nomor telepon : 082138952851
4. Call center : (0271) 890848
5. Instagram : @puskesmasngrampal
6.E- mail : ngrampalpuskesmas@gmail.comMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store