Pengembalian Buku Perpustakaan

  1. Kartu Mahasiswa
  2. Buku Pinjaman

  1. Peminjam mengisi daftar pengunjung perpustakaan yang tersedia di meja pelayanan
  2. Peminjam menyerahkan buku yang akan dipinjam
  3. Petugas pelayanan memindai barcode yang ada di buku
  4. Petugas menerima buku

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Layanan Pengembalian Buku

1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara     tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: 

    Koordinator Poksi Kemahasiswaan, Humas dan Alumni     Politeknik STIA LAN Bandung Jl. Hayam Wuruk No. 34-38     Bandung

2. Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via:

    a. telepon : 022-4237375, 4220921 

    b. faximile : 022-4267683 

    c. kanal pengaduan : 

        1) WA Center : 0811 2313 438 

        2) website : www.stialanbandung.ac.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store