Pelayanan Intalasi Farmasi

  1. 1. Pasien telah mendaftar di loket,
  2. 2. Pasien menerima resep

  1. Pasien memberikan resep kepada petugas instalasi farmasi/apotek
  2. Pasien menunggu panggilan petugas instalasi farmasi/apotek
  3. Petugas instalasi farmasi/apotek memanggil pasien dan memberikan obat beserta petunjuk pemakaian atau dosis kepada pasien
  4. Pasien menerima obat beserta petunjuk pemakaian atau dosis

27 Menit

Tidak dipungut biaya

Obat

-Masyarakat menyampaikan pengaduan melalui kotak saran atau datang langsung ke Puskesmas

-Kepala Puskesmas menindaklanjuti dengan :

  1. Pengaduan datang langsung
        -Apabila dapat diselesaikan di Puskesmas maka cukup diselesaikan di Puskesmas

         - Apabila tidak dapat diselesaikan di Puskesmas, dilaporkan ke Dinas Kesehatan untuk penyelesaian


     b. Lewat media pengajuan

       - Mencatat permasalahan yang diadukan

       - Mencatat identitas pengadu

       - Mengundang pengadu untuk pemecahan masalah di Puskesmas

      - Apabila tidak dapat diselesaikan di Puskesmas, maka dilaporkan ke Dinas Kesehatan untuk mendapatkan penyelesaian

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Intalasi Farmasi"