Pelayanan Rumah Singgah

No. SK: Nomor 014 Tahun 2019

  1. Surat Rujukan dari instansi terkait/formulir serah terima dari masyarakat
  2. Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) / Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS)
  3. Identitas PMKS/PPKS
  4. Identitas Pelapor

  1. Laporan masuk dan registrasi tamu
  2. Asesmen Klien
  3. Berita Acara Serah Terima Klien
  4. Penampungan Klien

7 Hari

Tidak dipungut biaya

Penampungan sementara / persinggahan

SMS / WA / Telpon Pengaduan : 0821 3344 4123

SMS/WA/Telpon Petugas Layanan : 0821 5519 5373, 0813 4727 5782

Instagram : @dinsospm_bontang

Email : dspmbontang@gmail.com

Kantor DSPM dan MPP

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rumah Singgah"