Jasa Angkutan Penumpang

  1. Penumpang wajib membeli tiket/karcis kereta berjenis tunai sesuai dengan stasiun tujuan atau memiliki tiket/karcis kereta berjenis non tunai dengan sisa saldo yang masih mencukupi.
  2. Penumpang wajib membeli tiket/karcis kereta berjenis tunai sesuai dengan stasiun tujuan atau memiliki tiket/karcis kereta berjenis non tunai dengan sisa saldo yang masih mencukupi.

  1. 1. Calon penumpang tiba di stasiun;
  2. 1. Calon penumpang tiba di stasiun; 2. Calon Penumpang diwajibkan untuk mencuci tangan di pintu masuk stasiun;
  3. 3. Dilakukan pemeriksanaan suhu tubuh calon penumpang oleh petugas;
  4. 4. Calon penumpang membeli tiket di loket sesuai dengan stasiun tujuan;
  5. 5. Setelah memiliki tiket, penumpang menuju gate masuk untuk melakukan tap in tiket;
  6. 6. Setelah melalui gate masuk, penumpang menuju ruang tunggu dan menunggu pengumuman kedatangan kereta oleh petugas Announcer 5 (lima) menit sebelum kereta datang
  7. 7. Setelah pengumuman kedatangan kereta, penumpang naik ke lantai peron dan menunggu hingga kereta tiba;
  8. 8. Penumpang menaiki kereta dan duduk di tempat duduk yang disediakan;
  9. 9. Penumpang menikmati perjalanan dan turun sesaat setelah kereta sampai di stasiun tujuan;
  10. 10. Penumpang menuju gate keluar untuk melakukan tap out tiket.

Pembelian Tiket : Maksimal 3 Menit.


Ke/dari Stasiun DJKA Asrama Haji (Integrasi)

:

Rp. 2.000

Ke/dari Stasiun DJKA Asrama Haji

:

Rp. 5.000

Ke/dari Stasiun Bandara Stasiun DJKA

:

Rp. 10.000

Menyediakan transportasi penumpang yang cepat, aman dan nyaman dari satu stasiun ke stasiun tujuan

Kritik, saran, dan juga masukan dari penumpang dapat disampaikan melalui:

1.      Telp/Fax : 0711 – 5542499/ 0711 – 5542499

2.      Media Sosial :

·     IG : @lrtsumselofficial

·     Twitter : @lrtsumsel

·     Fb : lrtsumselofficial

·     Email : balailrtsumsel@dephub.go.id

·     Website : lapor.go.id atau sms ke 1708

3.      Kotak Pengaduan/Saran/Masukan di 13 Stasiun LRT


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Jasa Angkutan Penumpang"