Pengaduan Masyarakat

No. SK: 188.45/007/406.020/2022

  1. Identitas Pemohon Informasi Jelas

  1. 1. Langsung (Offline) atau melalui Aplikasi SP4N LAPOR, Nomor Whatsup 2. Petugas memproses pengaduan masyarakat dan berkoordinasi dengan Pejabat Pengelola Pengaduan dan Tim Penelaah / Penjawab aduan

39 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Penyelesaian hasil tindak lanjut pengaduan / aspirasi


Langsung (Offline) atau melalui Aplikasi SP4N LAPOR, Nomor Whatsup 082233343800

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Email kominfo@trenggalekkab.go.id