Pelayanan Apotek

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  2. Kartu BPJS
  3. Resep

  1. Petugas menerima resep
  2. Petugas melakukan screening resep
  3. Petugas melakukan konfirmasi kepada dokter jika resep tidak sesuai atau tidak jelas
  4. Petugas menyiapkan obat sesuai resep
  5. Petugas memanggil pasien
  6. Petugas menjelaskan obat yang akan diterima pasien
  7. Petugas menyerahkan obat kepada pasien
  8. pasien pulang

1. Resep racikan maksimal 30 menit

2. Resep non racikan maksimal 15 menit

Tidak dipungut biaya

Pemberian Obat 24 jam

Apabila ada keluhan, saran dan masukan terhadap pelayanan inidapat disampaikan secara langsung melalui pelayanan pengaduan Puskesmas Juata, melalui Telp/SMS/WA (08115926888), melalui email : pkm.juata@gmail.com, atau melalui kontak saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Apotek"