No. SK: 060/15
5 Hari kerja
Tidak dipungut biaya
Fasilitasi Piala
<meta charset="utf-8" />
Pengaduan Tak Langsung
Telepon : (0285) 421093
email : humas2kotapekalongan@gmail.com
website : http://protokol.pekalongankota.go.id
Pejabat Pengaduan : Maulidiah, S.I.Kom
Pengaduan Langsung.
Pemohon menyampaikan pengaduan langsung kepada petugas
Petugas merespon pengaduan pemohon sampai mendapatkan solusi
Apabila petugas tidak dapat menyelesaiakan masalah, maka pengaduan diteruskan ke Pejabat Prokompim
Pejabat Prokompim menyelesaikan permasalahan sampai tuntas dan mendapatkan solusi
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreSub Admin SIPPN