Pelayanan Penerimaan Surat Masuk Untuk Pimpinan

No. SK: 800/8702/B.Um-I

  1. Tujuan surat masuk untuk Pimpinan (Gubernur/Wakil Gubernur/Sekretaris Daerah)
  2. Alamat Pengirim jelas/dapat diidentifikasi
  3. Membawa arsip surat

  1. Surat disampaikan ke Petugas Persuratan pada Ruang Penerimaan Surat yang ada di lantai 1 (Lobby Kantor Gubernur Kalimantan Timur)
  2. Petugas Mencatat Surat Masuk berupa tujuan, Nomor surat, Perihal, dan Asal surat
  3. Pengirim surat mengisi buku agenda dan memberi nama terang dan tanda tangan
  4. Petugas persuratan memberi paraf dan stempel sebagai bukti tanda terima surat

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Penerimaan Surat masuk Pimpinan dan Informasi / Tracing Tujuan Surat

Pengaduan dan aspirasi:

www.lapor.go.id

Saran dan masukan:

Email: biroumum@kaltimprov.go.id

Medsos: Instagram: @biroumum_provkaltim

Sub Koordinator Persuratan dan Arsip Setda

Heldi, CP: (+62) 81254117559

Pos/Tatap muka: Biro Umum, Gedung A lantai 4, Jl. Gajah Mada No. 1, Samarinda.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penerimaan Surat Masuk Untuk Pimpinan"