No. SK: 000.8.3.2/13358.1/102.7/2024
Kegiatan
administrasi yang berhubungan dengan pelayanan pemeliharaan sarana alat medik
sesuai aturan yang berlaku berdinas selama 5 hari kerja mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.
Tidak dipungut biaya
Jasa pemeliharaan alat medis
Untuk layanan pengaduan, masyarakat dapat disampaikan secara: 1. langsung Diterima oleh petugas layanan pengaduan (baik pasien umum maupun BPJS Kesehatan) di Ruang Complaint Center (Tempat Layanan Pengaduan) yang berlokasi di belakang Tempat Layanan Informasi (TLI/Lobby)
2. tidak langsung mengakses aplikasi whatsapp “sambatrssa” yang sudah terpasang di beberapa titik layanan melalui sms atau whatsapp ke nomor telepon HP Pengaduan 081555606668 mengirimkan surat yang ditujukan kepada Direktur RSUD Dr. Saiful Anwar dan dikirim ke alamat RSUD Dr. Saiful Anwar Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 2 Malang melalui email ppid.rssa@gmail.com melalui DM di sosial media RSSA (Instagram @rssamalang, FB akun RSUD Dr. Saiful Anwar Malang, twitter @rsudsaifulanwar |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store