Pelayanan Rekam Medis

  1. Pasien baru BPJS : Kartu BPJS Asli/KK
  2. Pasien baru Umum : Identitas diri (KTP, Sim, Kartu Pelajar)
  3. Pasien lama BPJS : Kartu Berobat, Kartu BPJS Asli/KK
  4. Pasien lama Umum : Kartu Berobat

  1. Pasien datang, mencuci tangan, dan menuju bagian screening
  2. Petugas bagian screening melakukan prosedur screening
  3. ISPA : Pasien diarahkan menuju uang screening dan tata laksana covid Non ISPA : Pasien mengambil nomor antrian
  4. Petugas memanggil pasien berdasarkan nomor antrian
  5. Petugas meminta pasien menyerahkan kartu berobat/BPJS/KK/KTP
  6. Pasien Baru : Petugas membuat kartu berobat dan Rekam medis Pasien Lama : Petugas mengambil rekam medis
  7. Petugas menanyakan keluhan utama
  8. Petugas mencatat di buku register pedaftaran
  9. Pasien menunggu di ruang tunggu pelayanan
  10. Petugas mengantarkan rekam medis ke ruang pelayanan

1. Pendaftaran : 10 menit

2. Rekam Medis : 10 menit

3. Rujukan : 10 menit

4. Screening : 5 menit

1. Pasien BPJS tidak dipungut biaya apapun

2. Pasien umum : Pendaftaran : Rp.5000,-

Layanan pendaftaran, Rekam Medis, Rujukan, Screening

1. Email : puskesmasklkr@gmail.com

2. Telp/SMS/WA : 081369427684

3. Kotak Saran

4. Facebook : Puskesmas Kelekar

5. Instagram : Puskesmas Kelekar

6. SP4N LAPOR!

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Telepon/SMS/Whatsapp ; 081369427684