Pelayanan Kesehatan Tradisional Komplementer

  1. warga wilayah kerja puskesmas Ngantru

  1. Sesuai SOP 1.Pembinaan ke penyehat tradisional 2.Fasilitas yankestrad yang berijin

7 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

1.Pembinaan ke penyehat tradisional 2.Fasilitas yankestrad yang berijin

Penanganan Pengelolaan pengaduan, saran dan masukan dari masyarakat yang dilakukan di puskesmas adalah sebagai berikut :

c.    Identifikasi kepuasan dan keluhan pelanggan melalui kotak saran.

Identifikasi kepuasan dan keluhan pelanggan melalui media elektronik melalui telepon, sms / wa ke nomor HP puskesmas
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Tradisional Komplementer"