Pelayanan Ambulance

  1. surat Rujukan
  2. sisrute

  1. 1. Petugas IGD/rawat inap menyatakan pasien perlu rujukan. 2. Petugas IGD/rawat inap memberikan konseling kepada pasien dan keluarga. 3. Pasien dan keluarga setuju. 4. Petugas IGD/rawat inap membuat surat rujukan. 5. Petugas IGD/rawat inap yang lain segera menghubungi sopir ambulance (jika berhalangan digantikan oleh sopir atau petugas IGD/rawat inap yang ditunjuk saat itu). 6. Sopir menyiapkan ambulance (jika sudah siap sopir segera menghubungi petugas IGD/rawat inap bahwa ambulance sudah siap). 7. Petugas IGD/rawat inap mengantar pasien ke ambulance dan menyerahkan mandat selanjutnya ke sopir ambulance. 8. Sopir mengantarkan pasien ketempat tujuan dan ditemani oleh satu perawat yang bertugas. 9.Setelah selesai mengantarkan pasien ke tempat rujukan, sopir kembali mengantar perawat ke Rumah Sakit, ambulance dibersihkan dan dimasukkan ke garasi

1.    Petugas IGD/rawat inap menyatakan pasien perlu rujukan.

2.    Petugas IGD/rawat inap memberikan konseling kepada pasien dan  keluarga.

3.    Pasien dan keluarga setuju.

4.    Petugas IGD/rawat inap membuat surat rujukan.

5.    Petugas IGD/rawat inap yang lain segera menghubungi sopir ambulance (jika berhalangan digantikan oleh sopir atau petugas IGD/rawat inap yang ditunjuk saat itu).

6.    Sopir menyiapkan ambulance (jika sudah siap sopir segera menghubungi petugas IGD/rawat inap bahwa ambulance sudah siap).

7.    Petugas IGD/rawat inap mengantar pasien ke ambulance dan menyerahkan mandat selanjutnya ke sopir ambulance.

8.    Sopir mengantarkan pasien ketempat tujuan dan ditemani oleh satu perawat yang bertugas.

9.Setelah selesai mengantarkan pasien ke tempat rujukan, sopir kembali mengantar perawat ke puskesmas, ambulance dibersihkan dan dimasukkan  ke garasi

Tidak dipungut biaya

Ambulance

Penanganan Aduan Masih bersifat Konvensional Seperti Kotak Saran dan koordinasi Dengan Humas Rumah Sakit

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ambulance"