Pelayanan rawat darurat 24 jam
Jangka Waktu Penyelesaian :
<meta charset="utf-8" />1. Respon time triage ≤ 5 menit
2. Layanan pasien live saving ≤ 15 menit.
3. <meta charset="utf-8" style="color: rgb(51, 51, 51);" />Layanan pasien observasi ± 6 jam
Emergency 24 jam (Konsultasi Dokter Umum dan Dokter Spesialis, Tindakan Medik Operatif dan Non Operatif)
Penanganan Pengaduan :
1. Desk Pengaduan Ruang Humas Gedung Anggrek Hitam Lt. Dasar
2. Website : rsudkanujoso@kaltimprov.go.id
3. Email : rskd@kaltimprov.go.id
4. Telp / SMS / WA : 08115425021 / 0542 - 873901 Ext. 71191
5. Kotak Pengaduan
6. Instagram : rsud.kanujoso
7. Facebook : Rsud Kanujoso
8. SP4NLapor (www.lapor.go.id)
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store