Pembayaran Honor Tenaga Ahli Fraksi

  1. Laporan Bulanan Tenaga Ahli Fraksi

  1. Tenaga Ahli masing-masing Fraksi membuat laporan bulanan yang berisi seluruh kegiatan Anggota DPRD Fraksi tersebut selama 1 bulan terakhir. Laporan tersebut terlebih dahulu di acc/ ditandatangani oleh Ketua Fraksi masing-masing.
  2. Laporan tersebut diserahkan ke Sekretariat DPRD dan dicek kelengkapaannya. Setelah lengkap maka Tenaga Ahli Fraksi menandatangani Kwitansi Pembayaran dan Amprah Honor Bulanan yang telah dipersiapkan Sekrtariat DPRD
  3. Sekretariat DPRD dalam hal ini Bendahara Pengeluaran Pembantu membayarkan Honor via transfer ke Nomor Rekening Bank Nagari masing-masing Tenaga Ahli Fraksi

Pembayaran Honor Tenaga Ahli Fraksi dapat dilakukan seteleh semua Tenaga Ahli masing-masing Fraksi memasukkan laporan Bulanan, serta menandatangani kwitansi dan amprah bulanan. Laporan yang dimasukkan tersebut terlebih dahulu telah di acc/ ditandatangani oleh Ketua Fraksi masing-masing. Laporan tersebut berisi seluruh kegiatan Anggota DPRD Fraksi tersebut selama 1 bulan terakhir.

Tidak dipungut biaya

Terbayarnya Honor Tenaga Ahli Fraksi

Tenaga Ahli mengumpulkan laporan bulanan ke Sekretariat DPRD

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pembayaran Honor Tenaga Ahli Fraksi"