Layanan Dukungan Pengguna Terkait Permasalahan Teknis SPSE

  1. Data dukung sesuai permasalahan (contoh scan/copy ijin usaha, screenshoot permasalahan, kronologis permasalahan, nomor tiket LPSE Support dan data dukung lainnya);
  2. Identitas (nama pelapor/badan usaha untuk penyedia, asal instansi untuk pelapor non penyedia);
  3. Akun SPSE yang sudah teraktivasi (untuk pengaduan melalui aplikasi LPSE Support).

  1. Melalui aplikasi LPSE Support: Pengguna login pada aplikasi SPSE dan masuk ke menu LPSE Support untuk membuat tiket baru untuk melaporkan permasalahan teknis yang dialami
  2. Melalui email: Pengguna melaporkan permasalahan teknis penggunaan SPSE melalui email dengan menuliskan informasi dan deskripsi permasalahan ke slemanlpse.help@gmail.com.
  3. Melalui telepon: Pengguna menghubungi telepon (0274) 868405 ext 7177 atau SMS/Whatsapp Messanger di nomor 08112573390 dengan menyampaikan identitas pelapor dan permasalahan teknis SPSE yang dialami.
  4. Melalui konsultasi tatap muka: Pengguna datang langsung ke LPSE Sleman di Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman Jln. Parasamya, Beran, Tridadi, Sleman, 55511.

Maksimal 1 hari kerja atau disesuaikan dengan kondisi permasalahan teknis yang disampaikan dan ketersediaan kelengkapan dokumen pendukung atau mengikuti jangka waktu penyelesaian yang ditetapkan di aplikasi LPSE Support oleh Helpdesk LKPP

Tidak dipungut biaya

Permasalahan teknis penggunaan SPSE dapat ditindaklanjuti

Penanganan pengaduan dapat dilakukan melalui:

  1. Aplikasi LPSE Support (bagi Pengguna SPSE yang sudah teraktivasi);
  2. Email di Helpdesk LPSE Sleman : slemanlpse.help@gmail.com;
  3. WA Messangger di 08112573390 atau telepon (0274) 8686405 ext 7177;
  4. Konsultasi tatap muka di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Jalan Parasamya, Beran, Tridadi Sleman                                                                           
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Dukungan Pengguna Terkait Permasalahan Teknis SPSE"