No. SK: 189/PPS.2/OT.310/I/2020
Sejak permohonan diterima sampai dengan pemasangan instalasi
listrik dan 20 Menit dimulai dari pencatatan meteran sampai pembuatan
billing pembayaran jasa penggunaan listrik
Pelayanan Jasa Listrik
Kotak Saran/Aduan
Telepon (0401) 3190868, Fax (0401) 3190868
Email : pengaduan.ppskendari@gmail.com
Pengaduan Online: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSc3xa7-c7H5bxl_WVW4GWHZRFPq_TW3kKkPjusVaK9QqEQX5g/viewform
Website pengaduan : lapor.kkp.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store