Layanan Informasi dan Gangguan / Permasalahan pada Aplikasi FishGo

No. SK: 11 Tahun 2019

  1. Laporan permasalan yang dinformasikan kepada helpdesk
  2. Laporan / informasi disampaikan melalui telepon, e-mail, Costumer Support atau langsung kepada personil helpdesk di Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupatrn Badung
  3. Laporan menjelaskan secara rinci permasalahan yang dihadapi disertai bukti/data dukung yang relevan dan akurat

  1. Pengguna menyampaikan laporan / pengaduan permasalahan yang dihadapi terkait layanan Aplikasi FishGo, melalui telepon, E-mail maupun langsung melalui petugas FishGo
  2. Helpdesk FishGo menerima laporan/informasi yang disampaikan pengguna dan melakukan analisis terhadap laporan /permasalahan yang disampaikan untuk memperoleh solusi atas permasalahan yang disampaikan
  3. Helpdesk memberikan penjelasan/solusi terhadap permasalahan yang disampaikan apabila permasalahan dapat diselesaikan sendiri oleh FisgGo
  4. Helpdesk akan meneruskan laporan/informasi permasalahan yang disampaikan pengguna kepada pihak terkait lainnya apabila permasalahan yang terjadi merupakan kewenangan/tanggung jawab pihak terkait

-

Tidak dipungut biaya

Informasi Pemanfaatan layanan LPSE, Form Layanan Gangguan /Permasalahan

Email  : pembangunaninovasi@gmail.com

Website : www.badungkab.go.id

Hotline yang tertera pada Aplikasi

Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

pembangunaninovasi@gmail.com