Pelayanan Gizi

No. SK: 445/100/17/IV/2016

  1. Pasien datang sendiri atau diantar keluarga
  2. Pasien sudah mendaftar di loket pendaftaran
  3. Pasien membawa surat rujukan internal dari ruang pemeriksaan umum

  1. Petugas membangun dasar-dasar Konseling ( Salam, perkenalan diri, mengenal klien, membangun hubungan, memahami tujuan kedatangan, serta menjelaskan tujuan dan proses konseling)
  2. Petugas Mengumpulkan data dan fakta dari semua aspek dengan melakukan assessment atau pengkajian gizi menggunakan data antropometri, biokimia,klinis dan fisik,riwayat makan,serta personal.
  3. Petugas menegakkan Diagnosa Gizi
  4. Petugas melakukan Intervensi Gizi
  5. Petugas memonitoring dan evaluasi
  6. Petugas Mengakhiri konseling ( Terminasi )

sesuai kebutuhan

Pasien BPJS Gratis

Pasien Umum sesuai Peraturan Bupati Karanganyar No 05 Tahun 2021


Formulir permintaan konseling Gizi • Formulir Asuhan Gizi • Formulir riwayat pola makan/kebiasaan

Kuisioner Kepuasan Pelanggan

IG : puskesmas_gondangrejo

Facebook : PUSKESMAS GONDANGREJO KARANGANYAR

Pengaduan langsung ke Kepala Puskesmas Gondangrejo
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"