Pelayanan Tamu

No. SK: 060/113/A/DP

  1. Tamu berpakaian rapi dan sopan

  1. 1. Tamu yang datang disapa oleh petugas
  2. 2. Tamu dipersilahkan mencuci tangan, mengukur suhu tubuh
  3. 3. Tamu Menyampaikan maksud dan tujuan
  4. 4. Mengisi buku tamu
  5. 5. Menunggu diruang tunggu yang sudah disediakan
  6. 6. Petugas menyampaikan informasi kepada pejabat atau bidang terkait
  7. 7. Tamu dilayani sesuai maksud dan tujuan

Tamu Langsung Dilayani Saat Itu Juga

Tidak dipungut biaya

Layanan Penerimaan Tamu

- Datang Langsung


- Kotak Saran


- SPAN Lapor


- Email

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Tamu"