Layanan Pengunjung Balekambang

No. SK: PM.05.02/18.1 Tahun 2022

  1. Masker
  2. Aplikasi Peduli Lindungi

  1. Mengarahkan pengunjung untuk mencuci tangan
  2. Memberikan informasi terkait dengan fasilitas taman balekambang
  3. Mengarahkan pengunjung untuk memberikan saran dan masukan untuk peningkatan pelayanan.

60 Menit

Tidak dipungut biaya

Layanan Pengunjung Balekambang

Melalui : 

a. Telp (0271) 714942

b. Instagram : @disbudparska

c. Web Ulas : pengaduanmasyarakat.surakarta.go,id

d. Web : pariwisatasolo.surakarta.go.id

e. Email : disbudpar@surakarta.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pengunjung Balekambang"