Pelayanan Tourism Information Center

No. SK: PM.05.02/18.1 Tahun 2022

  1. Buku Tamu
  2. Laporan TIC

  1. Menerima Tamu
  2. Mempersilahkan mengisi buku tamu
  3. Menanyakan informasi kepada tamu/ wisatawan yang dibutuhkan
  4. Menjelaskan informasi kepariwisataan yang dibutuhkan oleh tamu/ wisatawan
  5. Menginformasikan terkait dengan website kepariwisataan solo untuk diketahui oleh tamu/ wisatawan
  6. Mempersilahkan tamu untuk mengisi saran dan kritik untuk peningkatan pelayanan
  7. Menyusun laporan periodik terkait dengan informasi yang ditanyakan tamu/ wisatawan
  8. Meneliti dan menandatangani laporan periodik
  9. Mengarsipkan laporan

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Tourism Information Center

Melalui : 

a. Telp (0271) 714942

b. Instagram : @disbudparska

c. Web Ulas : pengaduanmasyarakat.surakarta.go,id

d. Web : pariwisatasolo.surakarta.go.id

e. Email : disbudpar@surakarta.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Ada

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Tourism Information Center"