Lapor SP4N

No. SK: 060/036/412/2022

  1. Mengisi formulir aduan

  1. Pengguna layanan menyampaikan pengaduan melalui aplikasi https://www.lapor.go.id/
  2. instansi akan menindaklanjuti dan membalas laporan
  3. Tanggapan pelapor atas balasan yang diberikan oleh instansi
  4. Laporan Anda akan terus ditindaklanjuti hingga terselesaikan

1. Dalam 3 hari, laporan Anda akan diverifikasi dan diteruskan kepada instansi berwenang  

2.   Dalam 5 hari, instansi akan menindaklanjuti dan membalas laporan Anda

3. Anda dapat menanggapi kembali balasan yang diberikan oleh instansi dalam waktu 10 hari Laporan Anda akan terus ditindaklanjuti hingga terselesaikan

Tidak dipungut biaya

Notifikasi hasil aduan

Menyampaikan   pengaduan, saran, dan masukan langsung via:

kanal pengaduan SP4N-LAPOR!:

1)  website: www.lapor.go.id SP4N-LAPOR!.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

www.lapor.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Lapor SP4N"