1.Menerima Permintaan Informasi dan Pengaduan secara lansung maupun melalui telepon, sms dan media sosial (1 Hari Kerja)
2. Memeriksa Ketersediaan Jawaban dan Tindak Lanjut Pengaduan (1 Hari Kerja)
3. Melakukan Koordinasi dengan Bagian Terkait dan Persetujuan Pimpinan ( 2 Hari Kerja)
4. Mengolah data dan memberikan jawaban permintaan informasi atau tindak lanjut pengaduan (3 Hari Kerja)
tidak dipungut biaya
Permintaan Informasi dan Pengaduan
1.Menerima Pengaduan secara lansung maupun melalui telepon, sms dan media sosial (1 Hari Kerja)
2. Memeriksa Ketersediaan Jawaban dan Tindak Lanjut Pengaduan (1 Hari Kerja)
3. Melakukan Koordinasi dengan Bagian Terkait dan Persetujuan Pimpinan ( 2 Hari Kerja)
4. Mengolah data dan memberikan jawaban permintaan informasi atau tindak lanjut pengaduan (3 Hari Kerja)
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store