Permohonan Surat Keterangan karena kesalahan penulisan, kerusakan atau kehilangan Ijazah SD Dan SMP

  1. Surat Pertanggungjawaban Mutlak Yang Bersangkutan dengan materai 10.000
  2. Surat Keterangan yang dibuat dari sekolah yang bersangkutan ditandatangani kepala sekolah bermaterai 10.000 (bagi ijazah hilang dan kesalahan penulisan ijazah)
  3. Ijazah Asli dan Fotocopy (bagi kesalahan Penulisan ijazah)
  4. Surat Keterangan Kehilangan dari Polisi (bagi Ijazah yang hilang)

  1. Pemohon menyampaikan berkas persyaratan kepada petugas
  2. Petugas memverifikasi berkas, jika belum lengkap dikembalikan kepada pemohon untuk dilengkapi
  3. Petugas memproses penerbitan surat keterangan jika persyaratan sudah lengkap
  4. Petugas menyampaikan Surat Keterangan kepada pemohon

2 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Kesalahan Penulisan/Kerusakan dan Kehilangan Ijazah SD dan SMP

Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara langsung ke Dinas Pendidikan atau melalui media sebagai berikut :

1.   Email : pengaduanli-disdiktikep@gmail.com

2.   SMS : 082188411574

3.   Telepon : 081318392753

4.   Aplikasi LAPOR : ketik TIDORE (spasi) isi aduan kirim ke 1708


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Permohonan Surat Keterangan karena kesalahan penulisan, kerusakan atau kehilangan Ijazah SD Dan SMP"