Pelayanan keluhan Pelanggan

No. SK: 445.4/1944/IV/2019

  1. Membawa KTP

  1. Pasien datang ke Puskesmas mencuci tangan terlebih dahulu
  2. Pasien Diperiksa di meja skrining (Petugas mengukur suhu pasien dan Mengisi Form Skrining kepada pasien yang mengalami gejala Covid-19), Jika Pasien
  3. Pasien menuju Ruang pengaduan dan bertemu petugas langsung / pasien bisa mengadu lewat media sosial/ WA Puskesmas
  4. Dilakukan Pembahasan oleh Tim Pengaduan Pelanggan ( Apabila masalah bisa terselesaikan pasien bisa langsung Pulang )
  5. Apabila Pengaduan Perlu diselesaikan secara Tim maka akan disampaikan umpan balik melalui papan pengumuman, WA , sms .

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Keluhan pelanggan

Cara pengaduan bisa melalui :

  • Via SMS/WA,dengan nomor 081288835164
  • Kotak Saran yang sudah disediakan oleh tim penanganan keluhan Puskesmas Bendosari
  • Email : puskesmasbendosari@gmail.com
  • IG dan FB (Puskesmas Bendosari)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan keluhan Pelanggan"