Upaya kesehatan masyarakat - perkesmas

  1. ASKEP KELUARGA

  1. IDENTIFIKASI KEBUTUHAN MASYARAKAT
  2. PENGUSULAN RUK
  3. PEMBUATAN JADWAL PELAKSANAAN KEGIATAN
  4. PELAKSANAAN KEGIATAN
  5. KOORDINASI DENGAN PERAWAT DAN BIDAN DESA
  6. PENCATATAN DAN PELAPORAN

6 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Kunjungan Rumah; Survey Tingkat Kemandirian Keluarga; Melaporkan Hasil Kegiatan

WA 081217124077; pkmgondang.tulungagung.go.id; IG : @puskesmasgondang

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

WA 081217124077; pkmgondang.tulungagung.go.id; IG : @puskesmasgondang

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Upaya kesehatan masyarakat - perkesmas"