Pelayanan Pojok Gizi

  1. Pasien sudah mendaftarkan diri di loket pendaftaran

  1. Petugas Menerima Rujukan Internal dari Poli lain
  2. Petugas Mengecek data Pasien di Rekam Medis
  3. Petugas Memberikan Pelayanan Konsultasi Gizi Sesuai Advis Dokter
  4. Petugas Meriview apa yang telah disampaikan kepada Pasien

10 Menit

1. Pasien Umum : Sesuai dengan Peraturan Bupati Tulungagung No. 14 tahun 2021 Tentang Tarif Layanan Pada BLUD Puskesmas 

 2. Pasien JKN : Sesuai dengan Permenkes No. 59 Tahun 2014 tentang Standar tarif JKN 

 3. Pasien Jamkesda : Sesuai dengan Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 35 tahun 2016 tentang Mekanisme Pembiayaan dan Pengajuan Klaim Pelayanan Kesehatan Bagi Peserta Jaminan Kesehatan Daerah dan Peraturan Bupati No. 8 Tahun 2017 tentang petunjuk Teknis Pelaksanaan Program Jaminan Kesehatan Nasional Di Unit Pelaksana Teknik Dinas Pusat Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung

Konsultasi Gizi, Ruang Laktasi

1. SMS Center : 082137516292 2. Email : pkmngunut@gmail.com 3. Telepon : (0355) 395337 4. Secara tertulis melalui : a. Surat yang ditujukan kepada kepala UPT Puskesmas Ngunut b. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pojok Gizi "